Jamu Dan Pemanis Khusus Untuk Cucak Ijo (Ci) Biar Gacor, Ngentrok Dan Bongkar Isian

Agar Cucak Ijo (CI) lebih gacor, ngotot dan bongkar isian, maka selain diberikan pakan buah-buahan dan ekstra fooding (EF) secara rutin, Cucak Ijo (CI) juga perlu diberikan perhiasan atau jamu khusus semoga lebih gacor, lebih ngotot dan mau bongkar isian.

Jamu dan perhiasan khusus untuk Cucak Ijo (CI) tersebut sanggup kita racik sendiri memakai bahan-bahan alami, atau bahan-bahan dari minuman kemasan/minuman penyegar brand tertentu untuk manusia, yang sanggup kita manfaatkan sebagai perhiasan untuk Cucak Ijo (CI) dengan porsi yang disesuaikan.

Berikut ini beberapa macam jamu dan perhiasan khusus untuk Cucak Ijo (CI) yang sanggup kita buat sendiri, antara lain:

Madu

Gunakan madu murni, campurkan dengan air hangat dan taruh dalam cepuk kecil kemudian berikan pada Cucak Ijo (CI), air minum tetap diberikan alasannya yaitu adonan air dan madu tersebut hanya berfungsi sebagai perhiasan saja. Campuran air dan madu murni cukup diberikan seminggu sekali saja.

Gula asam

Rebus buah asam jawa dengan sedikit air, campurkan air rebusan asam jawa tersebut dengan gula merah/gula jawa. Dinginkan dulu air adonan tersebut kemudian ditaruh dalam cepuk kecil untuk diberikan pada Cucak Ijo (CI). Berikan ramuan jamu gula asam tersebut seminggu sekali.

Oceana

Berikan minuman penyegar brand Oceana pada pagi hari sehabis Cucak Ijo (CI) simpulan dijemur dan diangin-anginkan. Cara penyajian Oceana untuk Cucak Ijo (CI) yaitu: Tuangkan Oceana kedalam cepuk ukuran kecil secukupnya, kemudian teteskan madu murni sebanyak 3-4 tetes.

Pemberian larutan Oceana+Madu sebaiknya jangan hiperbola semoga Cucak Ijo (CI) tidak keasyikan minum Oceana+Madu saja, sehingga menjadikan Cucak Ijo (CI) tidak mau memakan buah yang kita sediakan.

Air minumnya tetap diberikan, alasannya yaitu larutan Oceana+Madu tersebut hanya sebagai perhiasan tambahan saja. Berikan larutan Oceana+Madu setiap hari selama tiga hari, dan untuk selanjutnya cukup diberikan tiga kali dalam seminggu saja. Jika dirasa kondisi Cucak Ijo (CI) sudah gacor, sebaiknya santunan larutan Oceana+Madu tersebut dihentikan.

Baca juga:

Cara merawat Kapas Tembak semoga gacor dan buka ekor

Perawatan yang sempurna untuk Cucak Ijo (CI) yang mengalami mabung total

Ciri-ciri perbedaan antara Cucak Jenggot dan Kapas Tembak

Daun ginseng jawa, diam-diam Kenari juara

Demikian sedikit info wacana jamu dan perhiasan khusus untuk Cucak Ijo (CI) semoga gacor, ngentrok dan bongkar isian. Untuk info lain seputar Cucak Ijo (CI) sanggup dibaca pada artikel yang lain.

Semoga bermanfaat
Terima kasih

Bahan-bahan jamu dan perhiasan untuk Cucak Ijo (CI)
loading...

Archive