4 Bunyi Mp3 Kacer Gacor Untuk Latihan

Untuk melatih kacer kesayangan sahabat dibawah ini penulis sediakan 4 jenis bunyi mp3 kacer gacor yang biasa penulis gunakan dalam melatih tingkat mental serta keberanian kacer dalam berkicau, terutama bagi kacer-kacer bakalan yang dipersiapkan untuk uji latihan. Seperti yang kita tahu bahwa kacer merupakan burung fighter murni yang dapat dibilang gampang-gampang susah dalam melatihnya. 
 Untuk melatih kacer kesayangan sahabat dibawah ini penulis sediakan  4 bunyi mp3 kacer gacor untuk latihan

Pada dasarnya konsep melatih kicau burung fighter ibarat kacer yakni memposisikan mental burung pada kondisi yang baik, mental disini yang dimaksud yakni keberanian dalam berkicau dikala diarena gantangan baik itu untuk situasi lapangan ataupun untuk menghadapi lawan-lawan kacer lainya. sebagian pecinta kacer banyak yang memaknai bahwa mental hanya seputar keberanian kicau di hadapan manusia, sehingga kacer dikondisikan sejinak mungkin dengan pemiliknya. dan pada dikala uji bimbing di atas gantangan bertemu dengan banyak lawan, si kacer jadi drop mental. 

nah semoga kacer pendekar kita tidak hanya berani terhadap insan tetapi juga berani pada kacer-kacer lainnya, kita harus melatih kacer bakalan tersebut. dibawah ini penulis sediakan 4 jenis bunyi kacer yang dapat sahabat ambil.





Cara melatih 
jikalau kacer sahabat kacer bakalan yang masih muda dan akan beranjak dewasa, gunakan bunyi kacer betina. Perdengarkan pada dikala pengembunan dan pada dikala sore hari, hal ini kita lakukan semoga kicau bakalan kita terpancing untuk merayu dengan mengeluarkan kicau terbaiknya. Putarlah bunyi tersebut hingga kacer bakalan kita mulai menyauti dengan suara-suara siulan khasnya, sehabis itu stop. Biasanya kacer muda yang berajak remaja akan berusaha terus memanggil dengan siulan-siulan tajamnya, sambil melongok sekitar kandang. Biarkan saja hingga si kacer bosan, biasanya sehabis bosan si kacer akan melatih kicaunya dengan riwikan-riwikan isian.(mungkin do'i mikir harus lebih belatih lagi untuk merayu wanita). disaat itulah mulai kita putar lagi bunyi betina satu kali. hal ini kita lakukan untuk memancing si kacer bahwa yang diharapkan si betina yakni bunyi isian. 

Untuk kacer-kacer yang sudah rajin ngeplong tetapi volume nya kurang pedas, sahabat dapat gunakan bunyi mp3 kacer hutan. Suara kacer hutan memang khas dengan nada melengking tajam, alunan merdu plus volume tembus. Biasanya di hutan hal ini merupakan penanda wilayah kekuasaan. Putar sesekali saja untuk melatih kacer. ketika si kacer mulai menyauti, stop mp3 nya.

Untuk kacer yang minim isian sahabat dapat memutar bunyi kacer gacor full isian di sela-sela dikala kacer istirahat. Jangan lupa pakai kaidah pemasteran ya sob. sangkar full krodong, bunyi masteran kecil saja, utamakan pemasteran disaat kacer mabung saja.

Untuk kacer-kacer bakalan yang dipersiapkan untuk gantangan, sahabat dapat memakai bunyi kacer mp3 untuk lomba. Suara tersebut berisi sorak sorai dan riuh suasana lomba kacer, hal ini dilakukan semoga kacer kita tidak kaget dengan suasana riuh ketika di lapangan nanti.

kesalahan-kesalahan yang paling banyak dilakukan
1. Memutar aneka jenis bunyi kacer
Memutar aneka jenis bunyi kacer secara tidak menentu ternyata berdampak jelek bagi kacer bakalan. adakala kita secara tidak sadar maen putar saja untuk memancing kacer berbunyi. risikonya bukannya kacernya makin gacor justru kacer nya jadi membisu.

2. Memutar bunyi kacer-kacer juara secara terus menerus
Bayangkan saja sob, memutar bunyi kacer biasa secara terus-menerus saja sudah menciptakan drop apalagi yang diputar yakni bunyi juara. Malah makin ciut kacer nya. pada dasar dikala kita memutar bunyi kacer jantan secara tidak eksklusif kita sudah memperlihatkan tekanan mental. 

3. Memperdengarkan bunyi betina untuk kacer bau tanah overbirahi
Ini juga termasuk kesalahan yang paling banyak terjadi, sudah tau kacernya overbirahi. eh....malah dipancing bunyi kacer betina....tambah makin jadi birahinya. ganti putar bunyi jantan gacor.....tambah beringas kacernya. (emg lagi birahi.....eh ada cewe.....kok tiba2 ada jantan teriak2. malah makin emosi)

4. Mastering dengan bunyi yang tidak sesuai
Kadang kala kita mastering pendekar kita dengan ratusan bunyi burung. Bahkan adakala tuh bunyi burung sama sekali gak sesuai dengan abjad kacer yang suka nyiul. sampe si kacer termangu gak ngerti mana yang harus di ikutin. Untuk spesifikasi tertentu, ibarat gaco di lapangan sebaiknya gunakan suara2 masteran yang memang dapat menciptakan gaco kita terlihat menonjol dilapangan. gak perlu banyak2, satu atau dua bunyi saja jikalau dibawakan dengan paseh sudah cukup untuk pendekar kita. sedangkan untuk kelangenan di rumah, kacer dapat kita master dengan suara-suara yang memang bikin suasana adem dan nyaman. 

Semoga bermanfaat ya.

loading...

Archive