Cara Membuat Ramuan Trucukan Dari Belimbing

Cara membuat ramuan trucukan dari belimbing, SuaraBurungKicau.Com - Cara membuat Ramuan untuk burung trucuk agar bersuara bening atau merdu dan mengkristal - Cara membikin suara yang bening berkristal pada burung trucukan, ialah sebagai berikut:
Cara Membuat Ramuan Trucukan Dari Belimbing via youtube.com

Terlebih dahulu, Sobat hendaknya menyiapkan buah belimbing yang sudah masak dengan tanda warnanya menguning, lalu haluskan belimbing dengan diparut atau kalau mau lebih cepat menggunakan alat semisal blender jus.

Sesudah belimbing dirasa halus atau lembut,langkah selanjutnya Sobat bisa memerasnya memakai kain yang bersih.

Setelah itu Air hasil perasan dari buah belimbing di buat sebagai air minum burung trucukan kesayangan sobat yang menginginkan suaranya makin bening dan meng-kristal.

Dosis untuk burung trucukan dengan ramuan buah belimbing ini diberikan setidaknya dalam jangka seminggu.

Cara Membuat Ramuan Trucukan Dari Belimbing via youtube.com

Sobat bisa selang seling dengan cara pada pagi hari di kasih ramuan belimbing agar suaranya kristal pada tiap-tiap paginya dan dengan ramuan lain pada tiap sorenya, umpamanya menggunakan ramuan buah mengkudu.

Demikianlah Cara membuat ramuan trucukan dari belimbing agar bersuara Bening/ Kristal yang mudah kita ramu dan berikan pada burung trucukan kesayangan kita.


Tags : Makanan trucukan agar cepat gacor, jenis trucukan yang bagus, cara merawat trucukan yang stres, voer lele untuk trucukan
loading...