Apakah cucak ijo boleh makan voer ?

Cucak ijo boleh makan voer - Makanan utama kesukaan dari burung cucak ijo yaitu buah buahan ibarat pisang kepok dan juga kates, sesekali dapat diberi apel atau tomat sebagai selingan. Sebagian pakar burung lomba menyampaikan bila burung cucak ijo lebih baik jangan diberi makan vour biar lebih sehat dan lebih suka nggacor, alasannya yaitu dengan makan pisang setiap hari burung cucak ijo dapat stabil birahinya, sedangkan bila cucak ijo over birahi anda dapat memberinya kates atau pepaya.


Dampak cucak ijo makan voer

Cucak ijo dapat saja diberi vour untuk masakan hariannya, namun  intensitas ocehan dapat menurun bila perubahan itu anda lakukan sesudah cucak ijo nggacor, jikalau tetapkan untuk memberi vour alangkah lebih baik jikalau burung itu masih bakalan atau anakan alasannya yaitu waktu pembiasaan lebih lama, sehingga anda mempunyai banyak waktu untuk mengolah atau menyetel gacoan anda ini.

Vour yang baik yaitu yang mempunyai kandungan protein yang cukup dengan sedikit kadar karbohidrat, memberi Jangkrik secara rutin diwaktu pagi dan sore hari akan menciptakan burung lebih stabil ngocehnya. Seminggu sekali atau seminggu dua kali berikan kroto satu sendok teh untuk stamina burung cucak ijo.

Mungkin pakar Kicau Mania lainnya lebih memahami akan hal ini? mohon maaf bila ada yang tidak berkenan, mohon pencerahannya bila ada yang keliru. sebagai kicau mania disini saya hanya ingin mengembangkan yang dimengerti dan mencari yang belum memahami.

Tags : apakah cucak ijo boleh makan voer,Dampak cucak ijo makan voer,cara cepat agar cucak ijo makan voer.... 
loading...