Cara Menjaga,Meningkatkan & Memulihkan Stamina Burung

Cara menjaga stamina burung,memulihkan stamina burung,membuat,mengembalikan stamina burung dara,burung lovebird,burung kacer,murai batu,merpati, burung kenari.

Burung akan berkicau dengan baik dirumah dan juga gantangan jika burung dalam kondisi fit atau stamina terbaik. Berikut ini Cara Melatih Mentalnya. 



Cara Meningkatkan Stamina Burung

  • Perawatan rutin mulai dari pakan, penjemuran dan pemandian.
  • Berikan pakan kesukaan burung, memperlihatkan Ekstra Fooding atau makanan pemanis untuk meningkatkan stamina dan supaya burung birahinya meningkat. EF  yang umum dipakai yaitu Jangkrik, Ulat Hongkong, Ulat Kandang, Kroto, Ulat bumbung, Klabang, anak Cicak dll
  • Penjemuran yang rutin dan cukup juga akan meningkatkan stamina burung, sebab dari sinar matahari pagi akan bisa memperabukan Pro Vitamin D, Selain itu panas yang cukup juga akan menguatkan otot pernafasan supaya burung tidak simpel lelah ketika berkicau.
  • Untuk menjaga kesehatan burung supaya terbebas dari penyakit, kebersihan kandang harus dijaga, dengan pemandian yang rutin dan penjemuran yang cukup burung akan selalu sehat dan fit.
  • Dengan selalu berdoa dan perjuangan yang rutin bin sabar maka burung akan mempunyai Mental yang berpengaruh dan Stamina yang terjaga sehingga burung anda pun akan menjadi gacoan yang sanggup dihandalkan di kontes burung berkicau.
  • Memberikan EF yang rutin waktu dan jumlahnya akan menciptakan burung Staminanya terjaga dan berkicau dengan stabil.
Semoga tips ringan Cara Meningkatkan Stamina Burung ini bisa membantu anda meningkatkan performa burung di gantangan maupun berkicau dirumah.

loading...