Top Koleksi Bunyi Ropel Burung Trucukan

Kicau burung trucukan ropel menjadi keinginan setiap para pemeliharanya. Siapapun niscaya mengharapkan burung peliharaannya bisa mengeluarkan kicauaanya dengan indah tidak hanya bersuara panggilan saja atau malah hanya diam membisu.

 trucukan ropel menjadi keinginan setiap para pemeliharanya Top Koleksi Suara Ropel Burung Trucukan


Suara ropel burung trucukan atau biasa disebut dengan crocokan memang menjadi salah satu keindahan burung jenis ini selain dari gaya nggaruda yang menciptakan burung ini jadi semakin gagah dikala dilihat (baca artikel Melatih Mental Trucukan Agar nggaruda).

Membuat kicau burung trucukan bisa ropel


Ropel pada burung trucukan jantan akan keluar jikalau kondisi tubuh dan mentalnya dalam keadaan sehat, lingkungan sekitar nyaman dan usia burung sudah mapan. Burung yang sedang dalam kondisi sehat tentu akan bahagia mengeluarkan bunyi nyanyiannya/berkicau, oleh lantaran itu faktor utama untuk mendapat bunyi ropel ialah bagaimana kita merawat semoga burung sehat badannya (Pemberian makanan, EF, Buah, Mandi, serta Jemur) dan jikalau masih bakalan bisa ditambah dengan melatihnya.

Melatih burung semoga sesuai dengan yang kita inginkan akan lebih gampang semenjak usianya masih muda daripada yang sudah berumur tua, baik dari melatih segi kejinakkan maupun pembinaan bunyi atau biasa disebut dengan pemasteran. (baca juga artikel Cara Tepat Memaster Burung)

Jika kebetulan anda sedang memelihara burung trucukan dan usianya masih muda, berikut kami berikan beberapa koleksi bunyi ropel burung trucukan untuk untuk memancing bunyi burung bakalan atau untuk memaster burung jenis lainnya, ibarat cucak rowo dan cucak ijo.

  1. Suara Ropel Trucukan #1 - Unduh
  2. Suara Ropel Trucukan #2 - Unduh
  3. Suara Ropel Trucukan #3 - Unduh 
  4. Suara Ropel Trucukan #4 - Unduh
loading...

Archive