Download Mp3 Bunyi Burung Beo Gacor Dan Jago Bicara


Suara Kicau Burung Beo Saat Menirukan Berbagai Macam Suara Burung dan Jenis Suara Lainnya Bisa Download Mp3 nya Disini!
Beo, mamiang, atau tiong emas ialah homogen burung anggota suku Sturnidae. Wilayah persebaran alaminya ialah mulai dari Sri Lanka, India, Himalaya, ke timur hingga Filipina, jawa hingga kepulauan sunda kecil. (Sumber Wikipedia.) Nama ilmiah burung beo ialah Gracula religiosa
Burung beo ialah salah satu jenis burung cerdas yang bisa sangat andal menirukan suara-suara disekitarnya. Tidak hanya terbatas menirukan bunyi burung lain hingga benar-benar sama persis, burung beo juga bisa menirukan bunyi insan dengan sangat jelas, menirukan bunyi mesin kendaraan bermotor bahkan suara-suara lain yang kadang diluar dugaan pemiliknya. Burung Beo mempunyai sifat tidak suka sendiri sehingga semakin banyak pemiliknya meluangkan waktu bersama maka akan semakin cepat si Beo jinak. Semakin jinak ia akan gampang mengajarinya menirukan bunyi yang diinginkan. Burung beo yang pasif atau hanya membisu berarti menerangkan mereka sudah nyaman, namun saat bergerak-gerak semangat menerangkan mereka lapar atau ingin ada sobat yang menemaninya.

Kemampuan beo menirukan bunyi dan juga kegacoran kicauannya sangat memilih mahal dan tidaknya seekor burung beo. Harga burung beo yang sudah gacor dan andal menirukan banyak sekali bunyi bisa sangat mahal.
Burung beo yang sudah mulai bisa menirukan bunyi harganya berkisar Rp 1,5 juta hingga Rp 1,7 jutaan. Sedangkan untuk yang sudah jadi harga burung beo per ekor dari tangkapan hutan bisa mencapai Rp 2 juta ke atas tergantung ukuran dari beo tersebut. Sementara itu kalau Anda membeli dari peternakan harga untuk yang usia gres 2 bulan dan sudah bisa menirukan bunyi harganya Rp 2 juta keatas.
Memang bergotong-royong burung beo juga tidak bisa mengerti bunyi atau kalimat yang beliau tirukan lantaran memang hanya sebatas "merekam" apa yang mereka dengar disekitarnya. Makara hati-hati kalau anda mempunyai burung beo yang cerdik menirukan bunyi jangan berkata yang jelek-jelek atau agresif menyerupai makian lantaran dengan gampang akan ditirukan oleh burung beo anda.

Anda tertarik mendengarkan atau mendownload Mp3 bunyi gacor burung beo atau berminat menyaksikan video youtube burung beo?
  • Download Mp3 Suara Burung Beo Gacor dan Mahir Bicara 1, Silakan KLIK DISINI
  • Download Mp3 Suara Burung Beo Gacor dan Mahir Bicara 2, Silakan KLIK DISINI
  • Download Mp3 Suara Burung Beo Gacor dan Mahir Bicara 3, Silakan KLIK DISINI
  • Video Youtube Burung Beo Yang Mahir Bersuara 1, Silakan KLIK DISINI 
  • Video Youtube Burung Beo Yang Mahir Bersuara 2, Silakan KLIK DISINI 
  • Video Youtube Burung Beo Yang Mahir Bersuara 3, Silakan KLIK DISINI  
  • Video Youtube Burung Beo Yang Mahir Bersuara 4, Silakan KLIK DISINI
  • Video Youtube Burung Beo Yang Mahir Bersuara 5, Silakan KLIK DISINI
Selain download MP3 bunyi burung beo yang andal bicara dan gacor untuk masteran dan untuk burung kicauan, di situs ini anda juga bisa download MP3 kicauan burung lainnya seperti: kicau jalak putih, kicau anis merah, kicau anis kembang, teriakan elang maritim yang melengking, kicau burung cucak rowo, kicau gelatik, kicau lovebird, kicau burung nuri, kicau kenari, kicau poksay, kicau jalak suren, jalak putih, kicau cucak hijau, lengkingan burung falcon, kicau burung cililin untuk masteran, kicau kolibri si burung madu, kicau raja udang dan jenis burung lainnya yang akan segera menyusul.
Di alam, jenis burung ini hidup di hutan-hutan basah, terutama di bukit-bukit dataran rendah hingga kawasan ketinggian 1000–2000 m di atas permukaan laut. Beo menyukai buah-buahan yang berdaging tebal dan tidak keras. Ia juga meminum nektar bunga. Untuk memenuhi kebutuhan protein burung beo makan serangga menyerupai belalang, jangkrik, capung dan telur semut. Beo bertelur dua hingga tiga butir setiap isu terkini bertelur. Burung Beo mempunyai kemampuan menirukan ucapan manusia. Hal ini disebabkan lantaran pengecap burung beo yang menyerupai dengan pengecap manusia. Selain burung beo, burung kakatua juga mempunyai bentuk pengecap menyerupai manusia. Namun kedua jenis burung pandai tersebut tidak bisa benar sama dengan bunyi insan lantaran hanya sekedar menirukannya tanpa mengetahui arti dan maknanya. Kata-kata yang bisa diucapkan hanya terbatas dari kata-kata yang didengar burung beo dari manusia.
loading...

Archive