Download Mp3 Bunyi Kicau Burung Robin Untuk Masteran



Jenis Burung Pemakan Buah dan Serangga Yang Memiliki Suara Kicau Nan Indah Ini Juga Sedap Dipandang Mata Dengan Warna Bulunya Yang Mempesona, Download MP3 Kicau Burung Robin Disini!
Burung Robin terkenal dengan orisinalitas kicaunya lantaran tidak gampang menirukan kicauan burung lain. Saat sudah cendekia melaksanakan gacor maka suaranya terdengar sangat merdu dan melengking. Harga burung Robin gacor sudah lebih mahal dari yang anakan yaitu sekitar Rp 1.000.000. Bila sudah pernah menang kontes bahkan sanggup melambung jadi lebih tinggi lagi.
Anda tertarik dengan bunyi kicau burung Robin, silakan klik link downloadnya dibawah ini dalam format Mp3 dan ada juga video youtube kicauan burung Robin yang sanggup anda tonton dan nikmati
Selain download MP3 bunyi burung Robin untuk masteran dan untuk burung kicauan, di situs ini anda juga sanggup download MP3 kicauan burung lainnya seperti: kicau jalak putih, kicau anis merah, kicau anis kembang, teriakan elang bahari yang melengking, kicau burung cucak rowo, kicau gelatik, kicau lovebird, kicau burung nuri, kicau kenari, kicau poksay, kicau jalak suren, jalak putih, kicau cucak hijau, lengkingan burung falcon, kicau burung cililin untuk masteran, kicau kolibri si burung madu, kicau raja udang dan jenis burung lainnya yang akan segera menyusul. 
**Link Download Mp3 Suara kicauan burung robin yang terdapat pada blog ini bersumber dari omkicau.com dan youtube.
Burung Robin mempunyai tampilan fisik yang ditandai dengan badan yang mungil. Terdapat sentuhan warna kuning jelas di bab dagu dan warna abu-abuh kehitaman yang menutupi bab sayap serta ekornya. Sementara untuk kepalanya dihiasi bulu kehijauan. Tampilannya sangat anggun dengan semua perpaduan warna tersebut.
Burung robin dengan nama panjang pekin robin merupakan burung yang berasal dari cina. Pada mulanya burung robin dibawa oleh pedagang asal negeri cina. Karena menurut dogma yang mereka anut, burung ini menawarkan keberuntungan. Seiring berjalannya waktu burung robin mulai diminati dan dikenal luas oleh masyarakat indonesia.

Tips Cara Praktis Membedakan Burung Robin Jantan dan Betina

Amati dan Perhatikan Bagian paruh burung Robin
Pada paruh burung Robin jantan, warna yang terlihat pada paruhnya yakni orange kemerah-merahan, sedangkan untuk burung Robin betina sendiri warna paruhnya yakni orange kekuning-kuningan.

Burung Robin Jantan


Burung Robin Betina

Perhatikan kicauan bunyi burung Robin
Pada burung Robin jantan, kicauan bunyi yang dihasilkan lebih bervariasi dibandingkan dengan kicauan bunyi pada burung Robin betina, lantaran kicauan burung Robin betina hanya sebagai bunyi panggilan saja.

Pegang dan Raba Bagian Supit Burung Robin
Jika supitnya dipegang dengan rapat, maka sanggup dipastikan bahwa burung Robin tersebut ialah jantan. Sedangkan jikalau supitnya longgar, maka burung Robin tersebut ialah betina.

Burung robin merupakan salah satu burung yang cukup terkenal di tahun 90-an. Salah satu hal yang menciptakan burung ini cukup diminati ialah perawatannya yang tergolong mudah, bunyi burung robin yang indah dan warnanya yang menarik. Burung ini mempunyai warna dan bentuk badan antara robin jantan dan betina, ibarat halnya burung pleci. Karena bersifat sosial, burung ini sanggup disatukan dengan burung lain tanpa harus takut akan bertarung. Burung robin tidak sanggup dimaster, namun burung ini sanggup berguru nada yang berbeda dari jenis burung lainnya. Di alam liar, burung robin memakan buah-buahan dan serangga, sehingga kita sanggup menyediakan EF untuk burung ini.
loading...

Archive