Download Mp3 Kicau Burung Jalak Kebo Gacor

Jenis Burung Jalak Kebo Yang Memiliki Suara Kicauan Yang Cerewet dan Gacor
Kicau Burung Jalak Kebo Yang Cerewet Gacor Cocok Untuk Masteran, Download Mp3 nya Disini
Kerak kerbau (Acridotheres javanicus) atau juga dikenal sebagai jalak kebo, jalak hitam, jalak ungu, dan jalak penyu yaitu spesies burung yang merupakan termasuk familia jalak. Burung ini menyebar luas di Asia Timur, Asia Tenggara dan Kepulauan Indonesia belahan barat.
Burung jalak kebo mempunyai ukuran sedang, yaitu sekitar 25 cm. Berwarna abu-abu renta (hampir hitam) pada kepala, sayap dan ekor, kecuali bercak putih pada bulu primer, tunggir dan ujung ekor yang berwarna putih.

Burung jalak kerbau digemari lantaran suaranya yang cerewet / bawel. Kalau sudah ngoceh, burung ini tak akan mau berhenti. Itu sebabnya banyak kicaumania yang memeliharanya untuk meramaikan rumah, sebagai masteran, atau untuk memancing bunyi burung jenis lainnya. Kaprikornus tidak ada salahnya untuk menambah koleksi bunyi kicau gacor dan cerewet dari burung jalak kebo ini.

Anda tertarik untuk download kicau burung jalak kebo? Silahkan klik link downloadnya dibawah ini:
Kerak kerbau atau yang kita kenal dengan Jalak kebo, jalak ungu, jalak hitam dan jalak penyu merupakan burung yang tergabung dalam spesies Jalak. Secara geografis, burung jalak banyak terdapat di Asia Timur, Asia Tenggara dan Kepulauan Indonesia belahan barat.

Kelebihan jalak kebo lainnya yaitu meski tidak diberikan EF atau ekstra fooding tetap akan mengeluarkan kicauan atau cerewet. Bahkan tek jarang Anda juga sanggup menemukan jalak kebo sanggup ngomong menyerupai burung beo, meski tak sebagus dan selantang burung beo.

Karakteristik secara umum jalak kebo sendiri antara jantan dan betina berbeda. Cara membedakan jalak kebo jantan dan betina juga cukup mudah, cukup melihat postur tubuhnya lantaran jalak kebo jantan postur tubuhnya lebih besar dan lebih panjang kalau dibandingkan dengan jalak kebo betina. Umumnya jalak kebo jantan mempunyai ukuran kepala yang lebih besar dibandingkan dengan jenis jalak kebo betina. Selain itu, belahan kepala jalak kebo betina juga mempunyai bulu kepala yang lebih rapi sedangkan jalak kebo jantan mempunyai jambul. Perbedaan jalak kebo jantan dan betina sangat gampang sekali dilihat bukan?

Meski tergolong jenis burung liar, sebetulnya jalak kebo gampang untuk dijinakkan. Cara menjinakkan jalak kebo liar yang sanggup Anda lakukan yaitu dengan memandikan jalak kebo sampai berair kuyup, lalu diberi makan jangkrik. Anda sanggup menyuapinya sambil mengelus badannya. Dengan cara tersebut, maka jalak kebo akan gampang untuk penyesuaian dengan lingkungannya yang baru.

Dengan kelebihan jalak kebo mata putih, yaitu sanggup menggandakan bunyi manusia, maka tak heran kalau jenis jalak kebo ini banyak dimintai. Sedangkan jalak kebo kuning yang banyak diminati yaitu dengan jenis kelamin jantan, alasannya yaitu suaranya lebih merdu.
loading...

Archive