Ternak Lovebirds paling banyak dicari

Peternak Burung Love Bird sampai masa ini tengah naik daun atau sedang jaya jayanya sebab harga Lovebird per Ekornya mencapai 3 sampai 10 jutaan untuk lovebird dari indukan yang baik dan jawara.

Adapun hal yang melambungkan harga lovebird ini yaitu sebab Burung Cinta ini mempunyai keaneka ragaman warna yang khas dan beragam, Corak yang bermacam-macam mempunyai nilai keindahan yang tiada duanya. 

Sebagian orang percaya bila Ternak Lovebird gampang dan juga susah, berikut ini mempunyai catatan khusus terkait Ternak Love Bird yang sampaumur ini bisa menjadi sumber pendapatan yang luar biasa bagi peternak yang sukses.

  • LoveBird termasuk burung yang sulit dijelaskan ciri ciri Lovebird Jantan atau Lovebird Betina. sebab dari bentuk badan dan warna sudah niscaya tidak sanggup ditentukan kecuali yang sudah benar benar pengalaman. adapun cara yang umum dipakai yaitu dengan memegang supit sekitar anusnya, bila keras dan rapat dipercaya itu yaitu Lovebird Jantan, namun bila empuk dan Longgar dipercaya sebagai Lovebird Betina.
  • Burung Lovebird tidak praktis untuk dijodohkan meskipun jantan dan betina telah sama sama Birahi, sebab bila burung ini tidak merasa cocok maka burung akan bertengkar dan tidak akan terjadi perkawinan. untuk itu ada baiknya memilihar banyak burung dalam satu kandang besar biar kita bisa memantau keadaan burung yang sudah berjodoh. Nah, bila burung sudah menemukan jodohnya dengan tanda saling bermesraan maka kita sanggup memisahkannya dari burung burung lainnya.
  • Jika anda berniat untuk berternak Lovebird maka anda harus membersihkan hati dan pikiran dari perbuatan kotor dan tercela, sebab burung Cinta ini sangat memahami keadaan majikannya. Bila sang majikan sering berbuat curang maka burung ini tidak akan mau menghasilkan anak yang cantik dan sehat. (meski ungkapan ini  hanya dianggap mitos namun wajib untuk diperhatikan).
  • Bila anda telah menemukan burung yang sudah berjodoh maka mulailah dengan perawatan yang di khususkan untuk Ternak Lovebird. 
  • Kombinasi warna pasangan akan menghasilkan anakan dengan warna yang bermacam-macam sehingga anda akan mempunyai anakan yang berkualitas bila warna warna yang dihasilkan cantik bagus. Untuk menghasilkan keturunan yang cantik anda harus memperhatikan kebersihan dan juga Kualitas  Pakan.

Adapun burung love bird yang paling banyak dicari dengan harga yang tinggi adalah Lovebird Lutino Mata Merah yang mempunyai Warna Body Kuning dengan kepala Merah cerah.
loading...

Archive