Download Bunyi Kicau Jalak Bali Mp3 Untuk Masteran


Suara Kicauan Burung jalak Bali Dalam Format MP3 Bisa Download Di Sini! Bisa Untuk Kicauan dan Masteran
Jalak Bali (Leucopsar rothschildi) yaitu homogen burung pengicau berukuran sedang, dengan panjang lebih kurang 25cm, dari suku Sturnidae. Ia turut dikenali sebagai Curik Ketimbang Jalak.
Burung Jalak Bali yaitu burung yang dilindungi alasannya yaitu kelangkaannya. Untuk memelihara Jalak Bali seorang kicaumania harus benar-benar hati-hati dan teliti. Pastikan burung Jalak Bali yang dibeli berasal dari penangkaran resmi dan mempunyai akta atau surat khusus bahwa burung tersebut boleh diperjualbelikan. Hal ini penting semoga kicau mania tidak harus berhadapan dengan problem aturan dikemudian hari.
Jalak bali (Leucopsar rothschildi) merupakan salah satu spesies burung endemik Indonesia, yang mempunyai bulu–bulu putih nan elegan, serta kemerduan bunyi kicauannya. Burung yang dilindungi ini sempat nyaris punah, namun “terselamatkan” antara lain melalui andil sobat-sobat kicaumania yang menangkarnya.
Tetapi kalau anda khawatir dan memang untuk membeli burung Jalak Bali butuh dana besar alasannya yaitu harganya yang mahal dan anda berminat dengar kicauannya maka anda dapat download bunyi kicau Jalak Bali dalam format MP 3 dibawah ini yang linknya berasal dari situs burung kenamaan omkicau.com dan juga situs lainnya.

Download MP3 Kicau Burung Jalak Bali 1, KLIK DISINI
Download MP3 Kicau Burung Jalak Bali 2, KLIK DISINI
Download MP3 Kicau Burung Jalak Bali 3, KLIK DISINI
Download MP3 Kicau Burung Jalak Bali 4, KLIK DISINI
Download MP3 Kicau Burung Jalak Bali 5, KLIK DISINI
Download MP3 Kicau Burung Jalak Bali 6, KLIK DISINI

Jalak Bali (Leucopsar rothschildi) yaitu homogen burung pengicau berukuran sedang, dengan panjang lebih kurang 25cm, dari suku Sturnidae. Ia turut dikenali sebagai Curik Ketimbang Jalak. Jalak Bali hanya ditemukan di hutan bab barat Pulau Bali dan merupakan binatang endemik Indonesia.

Kelebihan Burung Jalak Bali sendiri aneka macam yg antara lain mempunyai warna badan yg sangat indah alasannya yaitu dibalut dg warna putih semua tetapi dibagian ekornya saja berwarna hitam dan berwarna biru cerah dibagian pipi atau muka serta bubuk abu dibagian kakinya. Lalu untuk khualitas suaranya pun sangat merdu sekali dan mempunyai sifat periang yg terkadang dapat menari nari sambil berkicau.

Jalak Bali (Leucopsar rothschildi) yaitu salah satu burung tercantik sekaligus terlangka di Indonesia. Burung putih, berjambul, dan endemik Bali (endemik = ditemukan hanya di suatu daerah dan tidak ditemukan di daerah lain) ini masuk dalam daftar kritis alasannya yaitu habitatnya yang sempit serta jumlahnya yang sangat sedikit alias langka.
loading...

Archive