Download Mp3 Kicau Gacor Anis Merah Untuk Masteran


Suara Kicau Khas Anis Merah Gacor dan Teler, Download MP3 nya Disini
Burung Anis Merah atau Burung Anis Bata (Orange-Headed Thrush or Orange-Headed Ground Thrush) yang berjulukan latin Zoothera Citrina ini terbilang istimewa serta mempunyai ciri khas yang gampang dikenali dan diingat. Burung anis sering juga disebut burung punglor. Burung ini termasuk dalam genus Zoothera dan Turdus. Burung anis banyak ditemukan di wilayah di Indonesia, menyerupai Sumatera, Kalimantan, Papua, dan pulau-pulau lain. Jenis burung ini terbilang mempunyai harga yang tinggi alasannya yaitu kicauannya sangat unik menyerupai ada teler-telernya gitu.
Tidak salah rasanya menyebabkan burung Anis sebagai salah satu burung kicau terbaik di Indonesia. Jika Anda ingin membelinya harus merogoh kocek cukup dalam terutama untuk yang sudah berilmu gacor sambil teler alasannya yaitu harga burung Anis tersebut bisa menyentuh angka jutaan.

Download MP3 Kicau Burung Anis Merah Gacor dan Teler Untuk Masteran:
  • Download Suara Burung Anis Merah Gacor 1 KLIK DISINI
  • Download Suara Burung Anis Merah Gacor 2 KLIK DISINI
  • Download Suara Burung Anis Merah Gacor 3 KLIK DISINI
  • Download Suara Burung Anis Merah Gacor 4 KLIK DISINI
  • Download Suara Burung Anis Merah Gacor 5 KLIK DISINI
  • Download Suara Burung Anis Merah Gacor dan Teler 6 KLIK DISINI
  • Download Suara Burung Anis Merah Gacor , Teler 7 KLIK DISINI
  • Download Suara Burung Anis Merah Gacor, Teler 8 KLIK DISINI
  • Download Suara Burung Anis Merah Gacor dan Teler 9 KLIK DISINI
Anis merah termasuk salah satu jenis burung kicauan istimewa. Selain suaranya yang nyaring, anggota keluarga punglor ini mempunyai gaya berkicau yang sangat unik, yaitu teler. Untuk hasil maksimal, sebaiknya burung anis merah yang Anda miliki harus dipastikan berjenis kelamin jantan, dan berada sudah dalam kondisi mapan, alias bukan burung bakalan.  Meski dikenal mempunyai abjad yang gampang berubah, burung anis merah tetap digemari sejumlah kicaumania. Sebenarnya perawatan anis merah tidaklah sesulit yang dibayangkan kebanyakan orang. Asalkan kita konsisten menunjukkan perawatan yang tepat, maka abjad burung anis merah relatif stabil.


Pemasteran yaitu istilah yang dipakai dikala memperdengarkan rekaman burung yang sudah jadi pada burung lain yang masih berguru berkicau. Untuk memancing anis merah jantan Anda teler dan gacor, lakukan pemasteran dengan rutin. Anda juga bisa mendekatkan anis merah betina pada kandang anis merah jantan sehingga membuatnya termotivasi untuk berkicau dengan lantang. Semakin anggun kicauan tersebut, harganya pun tentu akan semakin mahal. Namun, perlu diingat bahwa proses menciptakan anis merah mempunyai kicauan yang anggun tidak sebentar dan instan. Jadi, selamat melatih burung dengan sabar dan telaten.

Semua makhluk hidup membutuhkan makanan yang cukup dan bernutrisi biar bisa melaksanakan acara harian dengan maksimal. Dalam hal ini, acara anis yaitu gacor dan teler. Selain voer, Anda bisa menunjukkan pakan berupa buah-buahan (apel, pisang, pepaya) serta extra food menyerupai jangkrik dan kroto. Perlu diperhatikan pula bahwa banyak sekali jenis makanan ini harus diberikan secara bergantian sehingga anis merah tidak merasa bosan. Anis merah sangat dianjurkan untuk mandi pada pagi hari. Aktivitas mandi yang dimaksud yaitu menyemprotkan air secara halus pada burung. Setelah mandi, anis merah jantan perlu dijemur sampai kering atau sekitar 1 jam. Jika kedua hal ini dilakukan dengan teratur, anis merah jantan akan selalu berada dalam kondisi sehat dan segar sehingga gampang untuk berkicau. Bukan hanya pagi hari, anis merah jantan juga boleh dimandikan pada malam hari. Hal ini akan menciptakan badan anis merah menjadi lebih sejuk. Pada dasarnya, habitat burung ini memang terletak pada daerah yang bersuhu dingin.
loading...

Archive