Harga Burung Poksay Terbaru Januari 2019 - Suaraburungkicau.Com

Suaraburungkicau.comHarga Burung Poksay – Sudah tidak heran lagi kalau memiliki binatang pemeliharaan yang bisa menunjukkan hiburan kepada pemeliharanya. Pada ketika orang merasa sedih, bosan atau kesepian maka akan membutuhkan hiburan yang bisa menciptakan ia merasa bahagia atau tertawa. Pada ketika ini sudah marak banyak orang yang memelihara burung untuk bisa menunjukkan hiburan dengan mendengarkan kicauan yang dimilikinya. Saat ini banyak berbagam macam jenis burung yang memiliki khas kicauan yang berbeda-beda. Memelihara burung kicau yang merdu sangatlah membantu pada diri kita untuk menunjukkan hiburan ibarat Burung Poksay.

Burung Poksay ini merupakan salah satu jenis burung yang sudah memiliki banyak peminat dan harga Burung Poksay juga terbilang cukup mahal. Pada tahun 90an Burung Poksay ini sudah memiliki banyak peminat pada masanya. Namun pada ketika ini beberapa jenis Burung Poksay sudah sulit untuk ditemukan ibarat Burung Poksay yang berasal dari luar negeri. Burung Poksay ketika ini sudah langka serta jenis burung jenis Poksay yang lainnya terancam punah.

Burung Kicau yang satu ini cukup sulit untuk ditemukan, hal ini menciptakan harga Burung Poksay berada di atas rata-rata. Kaprikornus sudah tidak heran lagi kalau nilai jual Burung Poksay ini reatif mahal. Burung Poksay ini merupakan burung yang memiliki krakter yang besar lengan berkuasa dan cenderung dominan. Disisi lain Burung Poksay ini memiliki bunyi yang keras, meleking dan cenderung menyerang. Sehingga sudah tidak heran lagi kalau burung-burung yang lain merasa terintimidasi pada ketika berdekatan.

Jenis Burung Poksay dan Harganya


Dengan adanya kemampuan yang dimilikinya juga menjadi faktor harga jual Burung Poksay menjadi mahal. Kaprikornus bagi kalian yang tertarik untuk memelihara burung yang satu ini harus berkemas-kemas menguras isi dompet kalian. Harga Burung Poksay termasuk burung yang mahal alasannya di pasaran masih berkisar dari 1 juta lebih. Burung Poksay ini memiliki beberapa jenis yang memiliki nilai jual yang berbeda pula. Burung Poksay ini sama dengan burung yang lainnya dimana jenis burung juga sebagai penentu harga jual beli burung poksa tersebut. Selain dari semua itu, perawatan burung ini juga harus diperlakukan lebih bahkan untuk makanan Burung Poksay harus sangat diperhatikan.

Burung Poksay Hongkong


Jenis Harga Burung Poksay Hongkong ini berkisar sekitar 3 jutaan bagi Burung Poksay yang sudah gacoran atau sudah memiliki kicauan yang sangat merdu. Burung Poksay Hongkong yang sudah populer memiliki alunan kicauan yang sangat merdu dan keras yang seolah-olah menantang yang menjadi ciri khasnya. Selain itu Burung Poksay Hongkong memiliki tampilan fisik yang tidak terlalu besar dengan warna yang mayoritas hitam.

Burung Poksay Mandarin


Selain Burung Poksay Hongkong adapun jenis Burung Poksay Mandarin yang memiliki bentuk tubuh yang sangat indah serta body yang keseluruhannya dibalut oleh warna hitam atau abu-abu dimana pada bab kepala Burung Poksay Mandarin terdapat sedikit sentuhan warna coklat tua. Harga Burung Poskay Mandarin lebih murah dari pada harga burung Hongkong. Biasanya harga Burung Poksay Mandarin ini berkisar dari harga 1 jutaan kebawah.

Burung Poksay Jambul


Selain jenis-jenis burung yang sudah di jelaskan diatas masih terdapat jenis Burung Poksay yang memiliki harga jual yang berbeda ibarat Burung Poksay Jambul berwarna putih. Burung Poksay Jambul putih ini memiliki ciri-ciri fisik yang sangat gampang untuk ditebak atau dikenal alasannya burung yang satu ini memiliki Jambul berawarna putih higienis pada bab kepalanya yang sudah menjadi ciri khas Burung Poksay Jambul putih serta sesuai dengan namanya. Sedangkan pada tubuhnya dihiasi oleh bulu-bulu cokelat yang sangat indah. Biasanya Harga Burung Poksay Jambul putih di pasaran berkisar sekitar 1 jutaan ke atas.

Burung Poksay Medan


Berbeda pula Harga Burung Poksay Medan dimana memiliki nilai harga jual mulai dari Rp. 300.000 hingga 1 jutaan tergantung dari ukurannya. Burung Poksay Medan memiliki ciri khas dengan warna bulu yang berwarna cokelat yang menghiasi tubuhnya serta warna bulu abu-abu pada lehernya hingga kepala. Burung Poksay Medan ini memiliki ukuran yang kecil namun memiliki bunyi yang keras dan berisik. Sedangkan harga Burung Poksay hitam terbilang memiliki harga relatif yang murah dimana hanya bisa di dapatkan dengan Rp 300. 000. Burung Poksay hitam ini sering ditemukan pada tempat pegunungan di hutan sumatera.

Burung Poksay Sumatera


Selain itu masih terdapat jenis Burung Poksay ibarat Burung Poksay Sumatera. Burung Poksay Sumatera ialah burung edemik yang berasal dari pulau Sumatera. Pada ketika ini populasinya sudah mulai menurun serta sulit untuk di temukan. Burung Poksay Sumatera ini memiliki tampilan fisik yang sangat menarik alasannya pada lehernya hingga kepalanya di hiasi oleh warna bulu putih yang bersih. Sedangkan pada bab badanya memiliki hulu berwarna hitam. Biasanya Harga Burung Poksay Sumatera terbilang cukup mahal yang berkisar sekitar lebih dari 1 jutaan.
Burung Poksay
Burung Poksay

Daftar Harga Burung Poksay Lengkap


Jenis Burung PoksayHarga
Burung Poksay HitamRp. 350.000
Burung Poksay HongkongRp. 3.050.000
Burung Poksay JambulRp. 1.050.000
Burung Poksay Jambul PutihRp. 1.150.000
Burung Poksay MandarinRp. 950.000
Burung Poksay MedanRp. 550.000
Burung Poksay SumatraRp. 950.000
,
loading...

Archive