Cara Menentukan Voer Yang Manis Dan Cocok Untuk Burung Murai Batu

Cara Memilih Pakan Burung Murai Batu kesayangan ternyata gampang-gampang susah. Voer yang berdasarkan kita elok dan baik belum tentu cocok dengan Burung Murai kesayangan tersebut. Burung Murai watu memang sangat peka terhadap voer yang diberikan. Ada beberapa cara yang sanggup dilakukan untuk menentukan pakan voer yang berkualitas cocok dan baik untuk Burung Murai Batu. Karena jikalau kita salah memilih, sanggup timbul persoalan yang merepotkan. Berikut yaitu beberapa cara yang sanggup Anda gunakan.

Gangguan metabolisme yang terjadi akhir perubahan ini akan menimbulkan burung mabung kembali untuk waktu yang singkat.

3. Pilih voer rendah lemak

Burung yang kurus, kerdil, enggan berkicau, bulu simpel rusak atau sedih atau mencabuti bulunya, sanggup jadi burung tersebut kekurangan nutrisi protein. Jika Murai watu simpel mencret, tidak mau berkicau atau badannya semakin gemuk, sanggup jadi voer yang kita berikan kandungan lemaknya terlalu banyak. Dan bila bulu burung tersebut kusam dengan tulang yang lembek, hal tersebut sanggup disebabkan kurangnya vitamin atau mineral yang dikonsumsi (Baca: Murai Batu Agar Gacor Ternyata Butuh Konsumsi Vitamin).

Memelihara Burung Murai Batu memang membutuhkan perhatian ekstra supaya burung tumbuh baik dan sehat. Karenanya, menentukan voer yang cocok dengan burung harus sanggup dilakukan oleh sang pemilik burung.

Demikian Cara Memilih Voer yang Bagus dan Cocok Untuk Burung Murai batu. Semoga bermanfaat.

loading...

Archive