Tips Cara Efektif Mengatasi Burung Kenari Yang Hanya Ngeriwik

Tips Cara Efektif Mengatasi Cara Merawat Dan Melatih Kenari Agar Gacor Dan Ngeroll Panjang.

Burung Cepat Gacor

3.   Frekuensi mandi dapat anda tingkatkan. Misalnya yang biasanya sekali sehari dapat dinaikkan menjadi 2 kali sehari, pagi dan sore.

4.   Penjemuran juga dapat ditambah durasinya. Pagi hari 1-2 jam (maksimal jam 10 siang), dan sore hari 30 menit-1 jam.

5.   Berikan pakan pada kenari berupa buah-buahan segar dan sayur-sayuran ketika dijemur/diangin-anginkan. Sayuran dan buah-buahan mengandung nutrisi yang manis untuk kenari, dan juga dapat menghilangkan dahak yang mungkin saja ada di tenggorokan kenari. Dahak dapat menciptakan bunyi kenari menjadi pelan/lirih, dan terdengar menyerupai ngriwik. Simak Manfaat Buah Apel Untuk Burung Kenari.

8.   Anda dapat mencoba mendekatkan kenari yang hanya ngriwik dengan kenari yang bersuara lantang/keras supaya kenari yang ngriwik terpancing.

6.   Selada dan telur rebus dapat anda berikan seminggu 2 kali.

7.   Kenari ngriwik dapat disebabkan lantaran obesitas (kegemukan) lantaran pernapasannya terganggu. Maka solusinya dapat dengan tiga cara, ialah : mengatur porsi makananagar tidak berlebihan, menjemur kenari selama 3 jam, dan menaruh kenari dalam kandang umbaran yang lebih besar (sekitar 1,5 x 2 meter).

9.   Berikan perhiasan khusus kenari yang berfungsi untuk meningkatkan birahinya. Simak Menyiasati Kenari Dengan Jamu Tradisional Agar Tetap Prima

Cara-cara di atas mungkin sudah ada yang pernah mencobanya. Tetapi bagi yang belum pernah mencobanya, silakan saja dicoba Tips Cara Efektif Mengatasi Burung Kenari yang hanya Ngeriwik di atas. Selamat mencoba. Semoga bermanfaat!!!
loading...

Archive