Tips Cara Mempercepat Murai Bakalan/ Muda Berkicau


Perawatan Alami

Murai kerikil di alam liar merupakan burung yang bahagia berkicau, melaksanakan perawatan yang mirip daerah atau habitat dari burung akan membuatnya merasa bahagia dan tentunya akan membuatnya rajin berkicau. Baca : Cara Alami Biar Murai Batu Bakalan Cepat Gacor.

Anda sanggup menerapkan contoh perawatan ini dengan cara menggantang kandang yang sekitarnya banyak pohon-pohon rindang. Pola perawatan alami akan lebih optimal jikalau ditambahkan pertolongan EF dan bunyi burung master mirip pada cara ke-1 dan ke-2 diatas.

Menggunakan bunyi master

Agar burung murai kerikil bakalan cepat berkicau, Anda juga sanggup melaksanakan dengan memancingnya melalui bunyi burung lainnya. Suara burung kenari, lovebird, ciblek sanggup anda manfaatkan untuk memancing MB bakalan biar berkicau alasannya bunyi burung-burung tersebut sanggup membuatnya cepat marah. Kemarahan murai pada bunyi burung yang didengarnya akan di ladeni dengan mengeluarkan bunyi kicauannya. Baca : Tips Cara Cepat dan Tepat Memaster Murai Batu.

Cara mempercepat murai kerikil bakalan berkicau dengan metode ini akan sangat cocok dipakai pada burung yang mempunyai mental tidak stabil. Dengan adanya bunyi burung master diharapakan MB bakalan sanggup terpancing untuk berkicau alasannya merasa terganggu wilayah teritorialnya.

Demikian Tips Cara Mempercepat Murai Bakalan/ Muda Berkicau, semoga sanggup bermanfaat bagi Anda yang ingin burung MB bakalannya cepat mengeluarkan kicauannya. Salam MB Mania.
loading...

Archive