Cara Memandikan Burung Cendet Yang Baik Dan Benar

Gacor. Sebab, mandi pada burung ialah sebuah keharusan alasannya dengan mandi, burung menjadi lebih nyaman, demikian juga tujuannya pada burung pentet semoga burung lebih jinak dan hening ketika berkicau sehingga pemandian perlu dilakukan hingga puas atau basah. kerap kita temui beberapa orang yang lagi seneng-senengnya dengan burung cendet atau orang gres pertama kalinya pelihara burung ini gundah bagaimana langkahnya memandikan burung cendet dengan baik serta benar hingga si burung sanggup terasa nyaman.

Cara memandikan burung Pentet umumnya dilakukan dengan penyemprotan, alasannya sangat jarang burung pentet yang dimandikan dengan cara di keramba. Semprot cendet lewat cara halus terlebih dulu. Coba mencari posisi penyemprotan yang seumpamanya cendet terasa nyaman, sanggup dari samping atau sanggup pula dari atas. Namun cendet umumnya paling sukai disemprot dari posisi atas. Saat cendet terasa nyaman, barulah kemudian sepreyer kita atur perbesar, namun tak menjadikan rasa sakit pada cendet. Untuk lebih jelasnya berikut ini ialah rinciannya.

Memandikan burung ialah acara yang mesti dilakukan jikalau Anda ingin burung Anda menja Cara Memandikan Burung Cendet yang Baik dan Benar Giras dan banyak tingkah sebaiknya dimandikan hingga berair kuyup bahkan hingga burung tenang, namun untuk burung yang cukup hening pemandian basahnya cukup sedang saja.

4. Teknik/Cara pemandian dimulai dari atas, yaitu burung harus diturunkan dari gantungan, letakkan di tanah, makanan diambil dan penampung kotoran juga diambil. Lakukan penyemprotan hingga burung melongo di tenggeran.

5. Setelah burung tampak hening pemandian sanggup dilakukan dari samping kiri, kanan dan depan dengan menyetel semprotan menjadi lebih lembut (kabut).

6. Mandikan hingga puas, bila dimandikan dari samping burung banyak bergerak lakukan lagi pemandian dari atas.

7. Memandikan burung yang sehat dan banyak bergerak biasanya menghabiskan 1 botol hingga 2 botol.

Setelah burung pentet dimandikan kemudian diangin anginkan, sehabis kering gres di beri jangkrik sesuai selera anda atau selera burung atau setelan yang telah anda temukan.

Itulah Cara Memandikan Burung Cendet yang Baik dan Benar. semoga bermanfaat.
loading...

Archive