Kenari Norwich, Si Bundar Dari Inggris

Kenari Norwich, Si Bulat Dari Inggris - Sobat kicaukan niscaya sering mendengar ihwal kenari norwich ini. Burung kenari jenis norwich merupakan salah satu jenis kenari yang sedang naik daun pada dikala ini sebab memang memiliki bentuk dan bunyi yang unik. Burung kenari norwich yaitu kenari yang dikembangkan di Norwich, salah satu kota di Inggris. 

Kenari norwich yaitu burung yang memiliki panjang badan 15-16 cm dari ujung paruh hingga ujung ekor. Kenari norwich pertama kali dipelihara oleh para penenun bangsa flam/flemish yang melarikan diri ke inggris untuk melarikan diri dari pembantaian spanyol. Setelah tinggal menetap ke norwich, maka kenari ini lalu dikembangkan di sana. Kenari norwich disebut juga dengan John Bull, dan masuk dalam varietas postur sebab lebih menonjolkan penampilan fisik daripada warna atau lagu/suara. 

 Sobat kicaukan niscaya sering mendengar ihwal kenari norwich ini KENARI NORWICH, SI BULAT DARI INGGRIS

Secara fisik, kenari norwich memiliki beberapa kesamaan dengan kenari gloster/kenari jambul, tetapi juga ada beberapa perbedaan yang mencolok. Berikut ini yaitu beberapa ciri dari Kenari Norwich, Si Bulat Dari Inggris :

  • Mempunyai badan berbentuk bulat.
  • Mempunyai dada bidang
  • Mempunyai punggung yang pendek dan lebar
  • Mempunyai sayap pendek
  • Mempunyai ekor pendek
  • Mempunyai paruh yang pendek.
  • Warna yang sering dijumpai yaitu kuning atau hijau, dan sangat jarang berwarna putih.

Kenari norwich sempat karam dan tidak terkenal sebab kalah dengan kenari border dan kenari fife, meskipun semakin ke sini popularitasnya semakin menanjak. Sobat kicaukan, demikian gosip yang sanggup kami sampaikan ihwal kenari norwich si lingkaran dari inggris. Semoga bermanfaat bagi anda semua, dan terima kasih telah membaca artikel ini. Jika ada kekurangan atau kesalahan, mohon pencerahannya. :)

Baca juga artikel menarik berikut ini :

Kenari Paris, Si Jumbai Yang Indah

loading...

Archive