Kenari Stafford Dari Benua Eropa

kenari gloster dan kenari red factor, dikembangkan oleh suatu kelompok yang disebut Deutche Koife pada tahun 1970-an. 

Kenari stafford terbagi atas beberapa macam yang dibedakan alasannya ialah perbedaan bentuk fisik (bulunya). Ada kenari stafford yang berjambul (crested) dan ada juga kenari stafford yang tanpa jambul (non-crested). Adapun ragam corak warnanya juga berbeda-beda, menyerupai polos, bon, dan frost (semburat).Popularitas kenari stafford semakin menanjak seiring dengan banyaknya peminat, yaitu di tahun 1990-an. Banyak peminat kenari stafford yang menyebar di banyak sekali negara di dunia, termasuk indonesia. 

 Sobat kicaukan mungkin pernah beberapa kali mendengar wacana kenari stafford  KENARI STAFFORD DARI BENUA EROPA

Secara sederhana, ada beberapa ciri dari kenari stafford yang sebaiknya anda ketahui. Berikut ini beberapa poin penting/ciri khas dari kenari stafford :

1. Pada bab kepala
Kenari stafford mempunyai perbedaan, yaitu antara yang berjambul dan yang tidak berjambul. Kenari stafford yang berjambul pun ada perbedaannya. Yaitu jambul yang sesuai dengan warna bulu badan, ataukah jambulnya mempunyai dua warna contohnya grizzled (seperti uban), jambul berwarna gelap sedangkan warna bulu badannya terang, dan masih banyak lagi. 

2. Warna bulu 
Warna bulu kenari stafford juga ada beberapa macam, contohnya warna polos tanpa melanin, ada corak, ataukah variegated (kombinasi). Kenari stafford mempunyai corak warna yang majemuk dan unik, sehingga masuk dalam varietas warna (color bred variety). 

 Sobat kicaukan mungkin pernah beberapa kali mendengar wacana kenari stafford  KENARI STAFFORD DARI BENUA EROPA


 Sobat kicaukan mungkin pernah beberapa kali mendengar wacana kenari stafford  KENARI STAFFORD DARI BENUA EROPA


Bagi anda yang ingin memelihara kenari stafford ini memang tidak terlalu sulit, alasannya ialah kenari stafford mempunyai sifat yang ceria dan punya ketahanan tubuh yang baik sehingga tidak gampang sakit. Jika dibandingkan dengan kenari jenis lain, kenari stafford memang lebih menarik dalam hal warna bulunya. Maka tak heran kalau kenari stafford sering dilombakan untuk diadu keindahan warna bulunya dan juga mahkotanya. Apakah anda berminat dengan kenari stafford? Tentu iya kan? 

Sobat kicaukan, demikian isu yang sanggup kami sampaikan wacana kenari stafford dari benua eropa. Semoga bermanfaat bagi anda semua, dan terima kasih telah membaca artikel ini. Jika ada kekurangan atau kesalahan, mohon pencerahannya.

Baca juga artikel menarik berikut ini : Kenari Spanish Timbrado Istimewanya Dobel.
loading...

Archive