Manfaat Daun Singkong Untuk Kenari

Manfaat Daun Muda Lamtoro Untuk Kenari, maka kami akan terus melanjutkan ke Artikel-artikel manfaat flora yang lainya.

Sekarang sudah aneka macam yang bereksperimen dengan pakan burung kenari, dan salah satunya ialah daun singkong. Bagi kicau mania yang belum tau dengan khasiat daun ubi singkong ini untuk burung kenari, mari kita bahas tuntas secara detail. Sebelum kita membahas khasiat daun ubi untuk kenari ini tentunya teman kicau mania harus lebih tahu dulu menentukan daun umbi singkong ini, dengan cita-cita bila suatu hari nanti kenari anda gacor buka paruh dan merdu oleh sebab diberi daun singkong ini. Nah para kicau mania niscaya bertanya-tanya ihwal prihal tersebut, baiklah kita akan kupas secara terang dan jeli ihwal daun singkong yang baik bagi kenari ini.

Manfaat Daun Singkong Untuk Kenari

Daun layu

Jangan hingga daun singkong sudah layu anda berikan pada kenari, sebab berdasarkan pengalaman daun singkong hanya dapat bertahan sehabis di petik dari batangnya daun tersebut hanya bertahan hingga 10-20 menit sehabis itu daun layu, jadi diperlukan anda memperlihatkan daun singkong pada kenari dikala daun singkong dipetik dari dahannya.Ini memungkinkan anda memberi daun muda yang segar.

Kenari yang anggun untuk diberi daun singkong

Setelah kita mengetahui beberapa jenis daun singkong yang baik untuk kenari itu, kita masuk ke tahap kenari yang mana diberi pakan daun singkong tersebut.

Kenari jantan

Kenapa kita menentukan kenari jantan untuk diberikan pakan daun singkong ? Jawabannya sederhana yaitu untuk mengakibatkan kenari buka paruh dan gacor, bila anda memperlihatkan daun singkong pada kenari betina pastinya bukan untuk gacor namun untuk mengakibatkan kenari betina tersebut naik birahi, nah lebih baik anda berikan pada kenari jantan supaya dapat menciptakan gacor.

Umur kenari

Umur ialah faktor yang memengaruhi untuk di berikan pakan daun singkong, nah bagi teman kicau mania yang sedang merawat kenari sedang umur 2-5 bulan sangat baik sekali untuk di berikan daun ubi singkong tersebut, kenapa ? Karena ini ialah masa dimana burung kenari sdang mengalami masa pertumbuhan yang nantinya di dikala remaja kenari menjadi mental baja di gantangan.

Kenari jenis mana

Tentu kicau mania bertanya jenis mana sih yang di tunjuk untuk di beri pakan daun ubi singkong tersebut. Sebenarnya kenari jenis apa saja entah itu kenari juara kenari yorkshire kenari lokal kenari f1 atau apa pun Jenis Kenari nya kalau kita berikan pakan daun tersebut niscaya dia mau. Jika tidak mau memakan daun tersebut di pertanyakan lagi kenari asal planet mana yang anda beli.

Manfaat daun singkong untuk kenari

Tentunya anda sudah tau dengan kenari dan daun mana yang harus di berikan untuk kenari anda, kini kita membahas manfaat daun singkong untuk kenari, mari kita simak di bawah ini.

1. Memberikan ke tahanan badan untuk kenari
2. Membuat kenari rajin bunyi
3. Menambah nafsu makan
4. Melancarkan peredaran darah kenari dan
5. Melancarkan pencernaan bagi kenari

Saat yang sempurna untuk memperlihatkan daun singkong pada kenari

Karena sifat daun singkong muda ini sangat gampang layu, sebaiknya anda memperlihatkan daun tersebut pada pagi hari antaran jam 08:00 - 08:30 sehabis dimandikan. Untuk anda yang tidak punya waktu memperlihatkan pakan daun ini dikarenakan kerja, sebaiknya anda membrikan di sore hari antara jam 17:00 - 17:30 stelah itu kenari di kerodong. Dan perlu di perhatikan jangan membeli daun singkong di pasar di karenakan kita tidak tahu kapan daun singkong tersebut di petik tentu sudah mengurangi kandungan vitamin yang ada di dalam daun singkong tersebut.

Itulah Manfaat Daun Singkong untuk Kenari kesayangan anda, biar kenari yang diberikan daun singkong ini mempunyai kegunaan baik bagi kenari anda. Semoga bermanfaat.
loading...

Archive