Silsilah Dan Keistimewaan Kenari Merah Terlengkap

Silsilah Dan Keistimewaan Kenari Merah Terlengkap - Mungkin teman kicaukan  sudah usang mendengar jenis kenari merah (Red Factor Canary). Kenari ini memiliki bulu berwarna merah, sehingga masuk dalam varietas kenari warna (color bred canary). Kenari merah yaitu hasil persilangan antara kenari jantan red siskin dengan kenari kuning "German Roller." Tetapi ada sebagian orang yang mempercayai bahwa kenari merah yaitu hasil persilangan antara red siskin dan kenari border.

Terlepas dari kesimpangsiuran indukannya, kenari merah memiliki harga yang tinggi dan banyak sekali peminatnya. Alasannya yaitu keindahan warna bulunya dan perawatannya pun cukup gampang ibarat memelihara kenari jenis lain. Hanya saja, dikala memelihara kenari merah ini sang pemilik harus memperhatikan perawatan suplemen untuk menjaga warna bulunya biar tetap merah menyala. Kenari merah dikembangkan oleh Dr Hans Duncker dari Jerman pada tahun 1930-an. Karakteristik dari kenari merah yaitu gerakannya aktif dan selalu bergairah. Mungkin inilah salah satu alasan mengapa banyak orang menyukainya. 

Silsilah Dan Keistimewaan Kenari Merah Terlengkap SILSILAH DAN KEISTIMEWAAN KENARI MERAH TERLENGKAP

Tetapi bagi anda yang ingin memeliharanya, sebaiknya anda mengetahui apa saja nutrisi utama yang diharapkan kenari merah biar warna bulunya tetap merah dan indah. Untuk menjaga warna merah pada bulu kenari merah, makanan yang diberikan yaitu makanan yang mengandung beta karoten.  Beta karoten adalah pigmen berwarna lebih banyak didominasi merah-jingga yang ditemukan secara alami pada flora dan buah-buahan. Beberapa makanan yang mengandung beta karoten antara lain wortel, labu, dan ubi.

Saat ini sudah banyak dijual materi makanan yang mengandung materi kimia untuk menjaga warnanya. Tetapi jikalau berlebihan dan terlalu sering dipakai sanggup membahayakan dan malah menimbulkan penyakit bagi kenari merah kesayangan anda. Sobat kicaukan, demikian info yang sanggup kami sampaikan tentang Silsilah Dan Keistimewaan Kenari Merah. Semoga bermanfaat bagi anda semua, dan terima kasih telah membaca artikel ini. Jika ada kekurangan atau kesalahan, mohon pencerahannya.

Baca juga artikel menarik berikut ini :

Kicauan Unik Kenari Waterslager

loading...

Archive