Tips Cara Perawatan Jalak Putih Supaya Cepat Gacor

Tips Membedakan Jalak Putih Jantan dan Betina.

2. Jika sudah memiliki burung jalak putih jantan lkukan pemandian burung, sanggup dengan seprot atau karamba, pada waktu sekitar jam 7 atau jam 8 pagi.(Jika hujan jangan mandikan burung)

3. Lakukan penjemuran 1-2 jam jangan lebih. Penjemiran sanggup dilakkan pada jam 8-10 atau jam 9-11. tergantung selera kicau mania.

4. Berikan pakan yang cukup, Berikan buah segar pada burung jalak putih setiap hari. Berikan voer yang proteinnya 18%.

5. Brikan Extra Fooding (EF) Seperti Jangkrik, Jangkrik di berikan setiap pagi 3-5 ekor, dan sorenya 2-3 ekor jangkrik. Bisa juga di tambah dengan ulat hongkong 1 sendok makan untuk 2-3 hari. Dan berikan kroto seminggu sekali,(Lebih sering lebih baik asal jangan melebihi 3xdalam seminggu).

6. Lakukan pemasteran bunyi burung lain ke jalak putih. sanggup mengunakan media burung, yakni burung yang sudah gacor akan menghipnotis bunyi burung jalak putih atau dengan media elektronik menyerupai HP, MP3 dll. sanggup di lakukan pagi sesudah subuh sekitar jam 5 hingga jam 7. dan sore hari sekitar jam 5 hingga azan isak sekitar jam 6.45.

7. Jadikan suasana rumah para kicau mania ramah, tidak bising karna motor, atau karna mesin-mesin yang bising. Karena sanggup menciptakan stres burung yang masih belum gacor. atau sanggup di bilang tidak biasanya. 

Itulah sedikit ulasan mengenai  Tips Cara Perawatan Jalak Putih Agar Cepat Gacor . Semoga bermanfaat.
loading...

Archive