American Singer Canary, Kenari Indah Dan Merdu

American Singer Canary, Kenari Indah Dan Merdu - Mungkin sahabat kicaukan ada yang belum mengetahui american singer canary. Dari namanya, kenari jenis ini secara bahasa berarti kenari penyanyi dari amerika. Kalau melihat pribadi dan mendengar suaranya, rasanya tidak berlebihan kalau kenari ini disebut sebagai "penyanyi"atau pengicau yang indah. Karena kenari ini memiliki bunyi kicauan yang indah dan warnanya pun begitu mempesona mata kita. Kenari jenis ini berkembang pesat di wilayah amerika.

American singer canary berukuran sekitar14,6 cm dan warnanya pun berbeda-beda, ibarat kuning, coklat, biru, oranye, putih, hijau, perunggu, coklat kekuningan, dan lain sebagainya. Awalnya, american singer canary dikembangkan oleh sekelompok perempuan yang disebut "The Eight Boston House Wives” pada tahun 1930. Tujuan dari kedelapan perempuan tersebut ialah ingin membuatkan kenari yang berbulu indah dan juga suaranya merdu. 

 Mungkin sahabat kicaukan ada yang belum mengetahui american singer canary AMERICAN SINGER CANARY, KENARI INDAH DAN MERDU

American Singer Canary merupakan hasil persilangan antara kenari roller yang bersuara merdu dengan kenari border yang memiliki bulu dan badan yang indah. Banyak pecinta burung yang menilai kenari jenis ini (american singer canary) ialah kenari jenis terbaik yang pernah dikembangkan. Karena ASC (american singer canary) ini memiliki bunyi kicau yang merdu serta secara fisik terlihat sangat indah. Kenari amerika ini cocok bagi para pemula, sebab kenari ini berpengaruh dan perawatannya pun sangat mudah. 

American singer canary sebelumnya disebut dengan North American Canary atau kenari dari amerika utara, yaitu hasil persilangan antara Roller Canary Jerman dan Border Canary. Meski american singer canary digadang sebagai kenari yang memiliki bentuk fisik dan bulu yang indah, tetapi kenari jenis ini digolongkan sebagai kenari lagu atau song canary. Hal ini dikarenakan american singer canary dikembangkan dengan tujuan menghasilkan kenari yang bersuara anggun dan merdu, maka tak heran kalau american singer canary memiliki kelebihan yang lebih banyak di kualitas suaranya. 

Adapun beberapa jenis kenari yang masuk dalam golongan song canary antara lain sebagai berikut :
  • Spanish Timbrado
  • Waterslager canary
  • Russian singer canary, dan 
  • Roller canary

Demikian isu yang sanggup kami sampaikan ihwal American Singer Canary, Kenari Indah Dan Merdu. Semoga bermanfaat bagi anda dan terima kasih telah membaca artikel ini. Simak terus

Kicau untuk mendapat banyak sekali macam isu penting seputar dunia burung dan perawatannya. Salam kicau, biar sukses.!!!    

Sobat kicaukan, kalau anda menilai artikel ini bermanfaat bagi anda silakan like di Facebook atau tweet di Twitter. Terima kasih.  

Baca juga artikel menarik berikut ini :


loading...

Archive