Waktu Paling Baik untuk Memaster Burung Kicauan

Burung kicau ialah burung yang bisa menirukan bunyi suara lain baik itu bunyi burung maupun bunyi hewan lainnya yang homogen suaranya.

Burung kicauan yang umumnya dipelihara Kicau Mania adalah Burung Murai Batu, Kacer, Cendet, Cucak Hijau, Cucak Rowo, Decu, Tledekan dan aneka burung lainnya yang jumlahnya sangat banyak di negeri ini. Bagi Kicau Mania senior Me Master atau mengajari burung dengan isian bunyi lain ialah hal yang mudah, namun masih menjadi misteri bagi yang masih Junior.

Memaster Burung Kicauan


Berikut ini Admin akan membuatkan tips Waktu Yang Tepat Memaster Burung Kicauan, dalam hal sanggup dilakukan pada aneka macam burung kicauan pada umumnya.

Mitos mengajarkan bunyi burung disepanjang malam yang sepi tidaklah benar 100%, alasannya ialah di setiap malam burung juga butuh istirahat, sehingga waktu itu akan dipakai untuk tidur, jadi mustahil beliau mendengarkan bunyi suara lainnya dan direkam di otaknya jikalau sedang tidur (sama halnya dengan kita yang jikalau tidur tidak mendengar bunyi suara).

Namun burung akan mendengarkan dan merekamnya menjelang Burung Tidur dan menjelang Bangun pagi. Sehingga Waktu yang sempurna untuk Me master burung kicauan ialah Malam Hari dibawah pukul 10, pagi hari menjelang subuh, dan siang hari jikalau burung anda istirahatkan dengan di kerodong.

Adapun media untuk memaster burung kicauan yang paling gampang ialah dengan memakai Digital Sound Master, MP3 bunyi masteran, bunyi burung yang dimasukkan di Hp. Bila belum mempunyai Suara Masteran bisa anda temukan di internet yang menunjukkan gratis untuk anda.

Dengan menentukan waktu Yang Tepat Memaster burung tersebut, Insya Tuhan burung kicauan anda akan semakin cerdas dan bisa menirukan bunyi masteran dengan baik. Selamat Mencoba!

Baca Juga :

loading...

Archive