Ciri Ciri Cendet Yang Siap Tempur

Ciri Cendet Siap Tarung, perawatan cendet sebelum lomba,ciri- ciri kacer siap lomba,ciri ciri kenari siap lomba,ciri ciri burung lovebird yang siap lomba,ciri ciri pleci siap lomba, ciri ciri murai kerikil siap terjun ke medan tempur,ciri ciri cucak ijo siap lomba,Tips cara perawatan kenari biar jawara lomba,Tips cara perawatan lovebird sebelum kontes,tips cara perawatan kacer sebelum ke arena tempur,setelan tempur cucak ijo biar tampil maksimal.

Cendet ialah burung fighter yang manis dan memiliki kecerdasan yang sangat baik dalam menirukan macam -macam bunyi burung yang pernah didengarnya. Burung ini juga memiliki tipikal bunyi khas yang membuatnya banyak diminati oleh para kicau mania, baik sebagai burung rumahan atau sebagai burung kontes/ lomba. Burung ini dialam liar menjadi predator bagi burung lain tapi jikalau sudah naik ditempat gantangan biasanya akan menawarkan penampilan maksimal kepada para penggemarnya sehingga tidak jarang ada yang tertarik walaupun harus mengeluarkan uang dalam jumlah yang cukup besar untuk dapat mendapat burung cendet ini.



Memiliki burung cendet yang gacor dan handal di lomba ialah dambaan setiap kicau mania, dengan pemilihan bakalan yang sempurna serta teknik pemeliharaan yang baik akan dapat menghasilkan burung cendet/pentet yang rajin berkicau dirumah maupun di daerah lomba. Namun demikian banyak para CMN yang belum mengetahui kira-kira jikalau cendet sudah siap lomba itu ciri-cirinya menyerupai apa, dan alasannya itu banyak pula yang malah menciptakan performa burung menjadi drop, menyerupai pola Jika burung cendet dirumah rajin berkicau tapi di daerah lomba membisu, diam atau hanya loncat kiri loncat kanan, mungkin burung tersebut tidak siap mental atau burung belum siap lomba, untuk itu sebaiknya sebelum kita melombakan cendet lebih baik kita cari tahu dahulu kira-kira Ciri Ciri Cendet Yang Siap Tempur, semoga bermanfaat. Sallam CM!!.
loading...