Tips Cara Perawatan Murai Batu Sebelum Tempur Di Arena Lomba

Cara Perawatan Murai Batu Sebelum Tempur di Arena LombaMurai Batu ( copychus malabaricus) yaitu burung fighter sejati yang memiliki bunyi indah dan merdu. Selain itu, burung ini juga memiliki bentuk badan dan warna yang eksotis, dengan bentuk ekor yang panjang. Maka dari itu hingga dikala ini murai Batu masih menempati kelas utama dalam setiap kontes dan even burung berkicau di Indonesia.

Perlombaan murai watu cukup sering diadakan di daerah, mulai dari skala lokal berhadiah peralatan elektronik hingga skala nasional yang memperbutkan piala bergengsi dan kalau murai watu anda menang dan menjadi jawara, maka sanggup dipastikan anda akan puas dan harganya pun terdongkrak dari jutaan hingga puluhan juta rupiah.

Tips Cara Perawatan Murai Batu
Tips Cara Perawatan Murai Batu
Jika anda memiliki dan ingin mengikutsertakan MB anda dalam lomba, maka anda wajib melaksanakan persiapan-persiapan penting yang bertujuan biar MB anda tampil maksimal dan tentunya menjadi jawara.

Perlu beberapa cara /trik perawatan untuk menciptakan murai watu anda bermental bagus, staminanya bagus, dan gacor. Sebenarnya Untuk teladan perawataan memang tidak akan berbeda jauh dari yang anda biasa lakukan pada burung anda, intinya teladan selalu sama yang berbeda yaitu caranya.




Berikut ini beberapa Cara Perawatan Murai Batu Sebelum Tempur di Arena Lomba yang sanggup di sampaikan, semoga bermanfaat serta sanggup untuk menjadi rujukan anda kususnya yang gres menekuni jenis burung berkicau murai batu ini.

Baca Juga Berikut Ini :

Cara Merawat Ekor Murai BATU Biar Bagus

loading...