Burung Lovebird Mulai Berjodoh

Di usia 6 (enam) bulan Burung lovebird yang dipasangkan dari kecil akan mulai berjodoh dan masuk glodok, hal ini sesuai dengan pengalaman langsung Putera Gembala yang sedang belajar ternak Lovebird. Burung lovebird warna Hijau Standard dan Biru tampak sangat harmonis di dalam gelodok dan mengintip si empunya dikala mau di ambil gambarnya. 


Burung Lovebird Mulai Berjodoh

Perawatan Perjodohan sepasang burung lovebird ini ialah dengan memberi setongkol jagung muda sebagai makanan tambahan, belahan sayur daun sawi atau kangkung secukupnya dan makanan utama Milet adonan setiap hari yang tersedia setiap hari.

Dengan makanan yang cukup gizi dan vitamin yang sesuai, burung Lovebird akan cepat berjodoh dan dibutuhkan lekas produksi di usia 8 bulan nanti. di usia 6 bulan ini para peternak lovebird menyebut ini ialah proses siapan.

Sebelum mulai masuk glodok, burung lovebird ini telah memasuki masa mabung sebelumnya, setiap hari dalam pantaun kami burung tersebut mulai mengambili belahan kulit jagung yang kami sebut dengan klobot, mungkin persiapan Lovebird untuk menciptakan kandang atau untuk penghangat daerah tidurnya.

Sambil terus berusaha melaksanakan yang terbaik tidak lupa kami terus berdoa biar burung ini berjodoh dan lekas produksi. mohon doa restunya sahabat kicau mania sekalian.
loading...