Ef Extra Food Burung Pleci

Burung Pleci (Burung kacamata) merupakan burung mungil yang sangat lucu dengan warna kuning kehijauan yang dapat menirukan aneka bunyi burung lain yang sejenis. Untuk dapat menyanyikan bunyi suara burung lainnya Burung pleci harus sering di dengarkan bunyi burung tersebut, lantaran jikalau di asingkan tanpa ada bunyi burung masteran Burung Pleci dapat macet, lantaran burung pleci termasuk burung yang gampang lupa dengan bunyi isiannya  yang hampir ibarat Burung cucak Ijo. Lalu masakan apa yang dapat menunjang Burung Pleci untuk terus berkicau? berikut ini Putera Gembala mengembangkan catatan kecil masakan pemanis Extra Food yang cocok buat burung Pleci.

Makanan utama burung Pleci ialah buah buahan, yang paling gampang ialah pisang kepok atau di selingi buah buahan lain juga bagus, meskipun hanya diberi pisang burung pleci juga tetap hidup. sementara untuk masakan pemanis burung pleci sesekali dapat ditambahkan Kroto (telor semut rang rang), Ulat Hongkong muda yg berwarna putih, Ulat sangkar dengan dosis tertentu untuk menjaga birahinya.

Selain EF jenis serangga diatas, ternyata burung pleci juga gemar mengkonsumsi yang manis manis, untuk itu anda dapat menambahkan Bubur Sun Pisang, Madu atau air gula. Porsi pinjaman air madu alami dapat anda berikan seminggu sekali sedangkan Bubur Sun sebaiknya di sediakan setiap hari.

Ef Extra Food Burung Pleci



Karena burung Pleci termasuk burung yang gampang dalam perawatan juga gampang makanannya, anda pun dapat menunjukkan Vour dengan ukuran yang halus atau kecil kecil, di wadah yang terpisah dari Bubur Sun sebagai masakan cadangan jikalau sewaktu waktu pisang atau Bubur Sun habis.

Dengan memberi masakan kesukaan, Extra Food dengan porsi yang pas, burung pleci akan selalu rajin berkicau, Selamat mencoba biar burung pleci anda semakin berkicau dan menciptakan anda semakin mencintainya.
loading...