5 Doa Untuk Melindungi Diri Dari Kesialan Dalam Islam

Posted on

Doa Untuk Melindungi Diri Dari Kesialan Dalam Islam

Semua orang berharap bahagia, nikmat dan sentosa dalam menjalani hidup, selain itu juga mampu menghindari beberapa nasib buruk dalam hidup. Seperti orang lain, Muslim juga berharap untuk hidup bahagia tanpa nasib buruk. Umumnya, umat Islam menganggap sepotong nasib buruk sebagai cobaan mereka dari Allah.

Masuk akal jika sebagian umat Islam melakukan shalat untuk menghindari nasib buruk terjadi lagi di masa depan. Dalam cara Islam, ada begitu banyak cara doa untuk itu menghindari nasib buruk . Muslim percaya bahwa Allah akan membantu mereka melalui doa mereka.

Berbicara tentang doa untuk melindungi umat Islam dari nasib buruk, kami memiliki beberapa di antaranya yang berguna untuk Anda kali ini. Kebanyakan dari mereka memilih berdasarkan ayat-ayat Al-Qur’an bahwa Allah akan memberkati Anda.

Anda dapat berlatih melakukan doa-doa di bawah ini setelah sholat lima waktu atau kapan pun Anda perlu. Sekarang, periksa beberapa di antaranya di bawah ini!

1. Baca Quran Surat At-Taubah Ayat 51

Muslim percaya bahwa segala sesuatu berasal dari Allah baik untuk situasi yang baik atau buruk. Sebagai seorang Muslim, Anda harus tahu bahwa umumnya mereka berdoa dalam segala hal. Alih-alih mengkhawatirkan sesuatu, berdoa akan membantu Anda meminimalkan kecemasan melalui hari buruk Anda.

Membaca Quran surah At Taubah ayat 41 akan membantu Kamu untuk melindungi diri dari nasib buruk sebagai salah satu Doa untuk dibaca ketika Kamu membutuhkan sesuatu .

doa sukses

2. Baca Quran Surat Al Mulk 1-2

Sejak dahulu kala, umat Islam percaya bahwa Allah memberikan segala sesuatu sebagai hadiah. Baik atau buruk, sebagai seorang Muslim, Kamu harus menerimanya dengan rasa syukur. Sesungguhnya Allah tidak akan meninggalkan kamu selama kamu tetap berada di jalan yang lurus menuju Allah.

Itulah mengapa membaca Al-Qur’an surah Al Mulk ayat 1-2 adalah penting. Ini dapat membantu Anda melindungi diri dari nasib buruk, seperti bagaimana melindungi diri dari ilmu hitam dalam Islam .

Quran Surat Al Mulk 1-2

3. Bacalah Quran Surat As Syura 30-31

Muslim tahu lebih baik tentang tanggung jawab mereka untuk setiap tindakan yang mereka lakukan setiap hari. Merujuk pada Al-Qur’an surah As Syura, lebih baik menjadikan bacaan doa ayat ini sebagai doa untuk melindungi Kamu dari nasib buruk seperti manfaat dzikir setelah Tahajjud .

Semoga Allah melindungi Anda serta Anda menaruh kepercayaan Anda kepada-Nya dengan membaca surah As Syura.

Quran Surat As Syura 30-31

4. Baca Quran Surat Al Insan 24-25

Orang-orang adalah orang-orang yang terkadang merasa sedih saat menghadapi situasi yang sulit. Sebagai seorang Muslim, Anda perlu menganggap situasi tersebut sebagai cobaan dari Allah. Jika kamu bisa lebih sabar dan tabah menghadapi keadaan, semoga Allah memberimu ridho-Nya.

Membaca doa dengan membaca Al-Qur’an surah Al Insan ayat 24-25 akan membantu Anda untuk melindungi diri dari nasib buruk sebagaimana doa untuk menjauhkan diri dari dosa .

Quran Surat Al Insan 24-25

5. Bacalah Quran Surat Al Mulk 28-29

Muslim percaya bahkan untuk orang jahat, Allah masih memberikan berkat-Nya kepada mereka. Meski terkadang mereka tidak menyadarinya. Sebagai seorang Muslim, Anda perlu menyadari apa yang Allah berikan kepada Anda sehingga Anda bisa mendapatkan beberapa manfaat dari bersyukur .

Untuk selalu bersyukur tidak semudah yang Anda pikirkan, terkadang nasib buruk menghampiri Anda. Sehingga membaca Al-Qur’an surah Al Mulk ayat 28-29 akan membantu Anda untuk tetap bahwa setiap perlindungan hanya datang dari Allah.

Quran Surat Al Mulk 28-29

Nah, itulah beberapa doa yang bisa Anda panjatkan agar terhindar dari sial secara islami. Kebanyakan dari mereka diambil dari ayat-ayat Al-Qur’an sehingga Anda bisa mendapatkan beberapa hadiah dan rahmat dan pertolongan dari Allah.

Sekali lagi, semuanya terjadi karena suatu alasan. Jadi daripada khawatir bahwa nasib buruk akan menimpa Anda, lebih baik berdoa untuk itu. Semoga Allah melindungimu dengan doamu.

Sumber : https://azislam.com/prayer-to-protect-yourself-from-the-bad-luck-in-islam